Who Am I?


Who am I ?


Perkenalkan, nama saya Herimelda Hutagaol, 19 tahun di bulan Mei 2013 nanti. Anak kelima dari lima bersaudara, dengan 3 orang kakak dan 1 orang abang sebagai anak yang paling besar.

Biodata

Nama Lengkap       : Herimelda Hutagaol
Panggilan               : Melda / Menda
Tempat, Tgl Lahir   : Medan, 10 Mei 1994
Umur                    : 19 tahun
Pekerjaan              : Mahasiswa
Pendidikan             :  - SD RK Makmur Budi Murni 7
                               - SMPN 27 Medan
                               - SMAN 1 Percut Sei Tuan
                               - Teknologi Informasi S1 – USU
Hobby                   : Membaca, bercerita, dan nonton


Bercerita tentang prestasi yang pernah saya dapatkan, saat SMA saya termasuk lima besar dalam juara umum dan juara 1 di kelas J

Saat ini yang saya ingat dari prestasi saya hanya lah itu. Karena saya lebih suka memikirkan prestasi yang ingin dan akan saya dapatkan daripada memikirkan beberapa prestasi yang pernah saya capai. Mungkin karena saya juga dulu kurang berprestasi. Haha :D

Selain kuliah, saya juga memiliki sebuah bisnis di Sebuah Perusahaan, namanya Oriflame. Mengapa saya katakan ‘miliki’? Karena di Oiflame, saya memiliki bisnis sendiri dan saya sendiri lah yang menjadi bos untuk diri saya sendiri.

Saya ingin bercerita sedikit mengenai bisnis saya di  Oriflame. Oriflame merupakan perusahaan MLM yang benar-benar pure MLM. Bukan money game. Kenapa saya sangat bangga bercerita mengenai Oriflame? Karena saya mendapatkan banyak hal luar biasa dari Perusahaan make up dan skin care ini.

Bukan hanya dari segi materi yang  bisa saya dapatkan, tapi hal yang lebih luar biasa lagi adalah mind set saya yang semakin mantap dan luar biasa bersama Oriflame. Banyak orang-orang muda yang sangat menginspirasi dan memotivasi saya di sana, terutama di tim kami, Pride BN.

Banyak mahasiswa yang sudah berpenghasilan luar biasa, dan mendapatkan perjalanan gratis ke luar kota bahkan luar negeri juga :D. Siapa yang tidak mau gratisan? Siapa yang tidak mau bebas financial di masa muda? Siapa yang tidak mau uang? Haha. Mana ada. Semua pasti mau. Dan kalau mau, pasti bisa. Yang ada, kamu harus berani bayar harga nya dengan kerja keras di awal, di tempat yang tepat dan luar biasa juga pastinya.

Saya suka bercerita. Bercerita tentang orang-orang sukses dan Luar biasa yang sangat menginspirasi saya pribadi. Saya ingin teman-teman saya yang mendengarkan cerita saya juga merasa terinspirasi dengan orang-orang yang saya ceritakan.

Loh, kenapa saya tidak menceritakan tentang diri saya sendiri ?
Saya ingin, ingin sekali bahkan. Salah satu keinginan terbesar saya adalah saya bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Karena saya senang sekali untuk mencari inspirasi, dan saya ingin juga orang lain merasa senang mencari inspirasi dari saya J

Bercerita tentang Prodi Teknologi Informasi yang saya pilih, saya memiliki tujuan sendiri untuk itu. Dengan banyak pengalaman belajar yang pernah saya dapat di TI, saya sangat tertarik dengan Web. Dari saat saya SMA, saya ingin sekali membuat web saya sendiri. Sekarang saya memiliki bekal pengetahuan akan hal itu. Dan saya berharap bisa membuat web saya sendiri yang berisikan banyak motivasi yang bisa menginspirasi banyak orang, dan juga mendukung untuk bisinis saya nantinya. J

~ Untuk setiap langkah yang anda ambil, pastikan dulu tujuan positif apa yang bisa anda dapatkan. J

0 comments

Herimelda Hutagaol. Powered by Blogger.

Motivating and Caring Blog