Kulit Cerah dan Aman - Review Nivea Body Lotion dan Serum

Hai readers!

Aku mau sharing salah satu produk favorit ku dari Nivea yaitu Nivea Body Lotion ( baca : NBL) dan Nivea Body Serum (baca : NBS). 

Dengan harga yang relatif murah under 50K, body skin care dari nivea ini termasuk AMAN dan WORTH IT banget.

Tulisan ini aku buat sesuai pengalaman aku pribadi yang notabene kulit gelap sawo matang :P Apalagi kalo udah naik motor jam 11 sampai jam 2 siang, beuh kulit ku makin gosong. Dan tipe kulit aku ini gampang gelapnya daripada putih LOL.

Tapi sejak aku pakai NBS (Nivea Body Serum) yang warna orange care & protect, keluar panas-panasan tidak membuat kulitku terlalu gosong lagi dan sekarang kulit ku jadi kuning langsat dong. Karena SPF nya hingga 30 SPF. Dan yang paling aku suka juga adalah NBL (Nivea Body Lotion) night nourish yang warna ungu, yang aku pakai malam sebelum tidur, besok paginya kulit aku cerahnya lebih glowing dan lembut. 

Set body care ku - Body serum care&protect (siang) dan Body lotion night nourish (malam)

Night nourish warna ungu ini recommended banget juga buat kalian yang habis lari-larian di pantai sehingga kulit makin gelap. Atau anak motor yang keluar siang terik yang menyebabkan kulit kalian juga semakin gelap. Kalau aku yang sudah pakai sih beneran berasa banget bedanya dalam 1 malam, apalagi 1 minggu atau 1 bulan bahkan 1 tahun :P Se-rekomended itu!

Beda NB Serum dan NB Lotion hanya di tekstur nya aja, serum itu lebih kental dari lotion. Tapi secara fungsi sama kok. Dan yang penting sama-sama memberikan efek yang aku suka banget. Kulit cerah dan tetap aman. Beda banget deh dengan produk online jaman sekarang yang banyak banget dan bahkan tidak ber BPOM. Nivea ini adalah produk yang dikeluarkan oleh perusahaan yang berlisensi di Jerman. Dan sudah ada sejak aku kecil sih, tapi fyi anak kecil jaman dulu mana ada pakai lotion kan LOL. Makanya aku juga berani bikin review body care ini buat kalian yang mungkin bingung body care apa yang benar-benar bisa beri efek buat kulit kalian lebih cerah dan glowing.

Semoga tulisan ini bisa bermanfaat ya! 

0 comments

Herimelda Hutagaol. Powered by Blogger.

Motivating and Caring Blog