Korban Skincare dr. Erna (In a good sight))

Hai reader, mungkin kalian sama seperti aku yang pernah mencari review produk bagus untuk menghilangkan bekas jerawat dan mencerahkan wajah tanpa kepalsuan. Dan bisa Percaya Diri keluar tanpa daycream / makeup lagi?  Yeah this is it, i wanna to share good news for you. FYI, aku gak dibayar sama pihak tertentu untuk tulis review ini kok :) Ini pure dari pengalamanku pribadi.

Waktu SMA aku gak pernah punya jerawat karena gak pernah pakai makeup seperti foundation dan lainnya. Tapi waktu kuliah aku suka dengan 1 merk produk kecantikan, jadinya aku sering pakai makeup.

Pernah satu moment aku sering pakai foundation tanpa daycream, dan sering negbiarin foundation itu melekat di wajah sampai besok hari aka gak cuci muka *karena malas*. Dan itu terjadi dalam kurun waktu yang cukup lama sampai lama kelamaan aku sadar wajah ini semakin KUSAM tanpa makeup. Jerawat pun bermunculan silih berganti meninggalkan banyak sekali bekas. Sampai saat aku kerja di jakarta, aku nemenin kakak ke klinik Erna di Jakarta Timur (Pusatnya). Yang tadinya cuman nemenin doang, jadi niat buat ikutan facial. Pertama kali facial di klinik ini aku suka banget. Seriously, like falling in love at the first sight. LOL.

Dan aku memutuskan untuk beli skincare nya. Tapi, BELI bukan berarti langsung DIPAKAI. Mungkin aku yang dulu ga sadar mukanya gimana, jadi MALES pakai skincare masih hits dalam hidupku 'saat itu'. BTW, sebenernya aku dari dulu gak percaya cream-cream dokter, karena udah di doktrin pasti ketergantungan. Tapi guys, aku yang udah pakai selama ini sih ga bergantung tuh. Kalo pakai facial foam merk X juga aman-aman aja. Dan yang aku suka skincare ini gak bikin wajah FAKE. Dia mencerahkan se"apa adanya" kulit cerah maksimal wajah. Dan jerawat tetap muncul satu-satu dikala hormon gak stabil. Dan itu NORMAL.

Fortunately, selama pakai skin care ini, jerawat yang muncul ga butuh waktu lama akan hilang sendiri. Beda banget saat aku pakai skincare lain (yang banyak banget aku cobain, ex : hadalabo n frends) haha.

Dibawah ini perkembangan kulit wajahku, yang aku rasa semakin cerah dan sehat setelah pakai skincare ini, yah meskipun bekas jerawat gak seutuhnya bersih. (BTW, itu karena aku ga rutin pakai skincarenya kok. Sampai sekarang malah toner aku jarang banget pakai. Bisa sekali 3 bulan. Beda dong hasilnya sama yang rutin dan rajin pakai toner dan nightcream setiap malam). Tapi yah, thanks God, ga rutin pakai juga hasilnya positif :) 


Update Price terbaru Klinik Dr Erna tahun 2019 : facial 55K per items. Itu dia pengalaman pribadiku untuk produk ini. Semoga bisa membantu kalian yang lagi pusing skincare apa yang cocok di wajah ya. Cheers!


Hasil wajah skincare erna setelah beberapa bulan





0 comments

Herimelda Hutagaol. Powered by Blogger.

Motivating and Caring Blog