First, just Dream !

Dream,
Satu kata simple dengan makna yang mendalam.
Yah, semua berawal dari impian. Negara yang besar dan maju juga berawal dari impian yang luar biasa.
Begitu juga dengan saya, berawal dari impian sebagai seorang desainer animasi, saya memilih Teknologi Informasi - USU untuk mendukung kemampuan saya.
Saya ingat sebuah quote dari seorang motivator Bong Chandra, 'Di dunia ini, semua hal terlahir dua kali, pertama lahir secara mental, lalu secara fisik'. Yup, itu benar. Walt Disney, mengawali karirnya dari sebuah imaginasi besar yang dimiliki. Sehingga kita dapat menikmati banyak movies dari Disney Production sampai hari ini. Bahkan banyak karakter animasi seperti Mickey Mouse dan Princess Cinderella, Aurora, yang sampai hari ini juga digemari oleh banyak orang di dunia. 
Begitu juga dengan Inspirator Handal saya, Bill Gates. Tidak lulus kuliah, bukan berarti mencegah impiannya untuk berkarya. Justru masalah-masalah yang terjadi di jadikan 'Om' saya ini sebagai batu loncatan. :D

Bagaimana dengan kamu?
Saya yakin kamu juga pasti punya banyak Impian yang harus kamu wujudkan!
Just 'Ora et Labora', then your dream to be come true :D
~Don't forget this!

          " Dream, Believe and Make 'It' Happen!"

Just Dare to Dream.. ;)

0 comments

Herimelda Hutagaol. Powered by Blogger.

Motivating and Caring Blog